Berlibur di Hutan Semarang ? Wana Wisata Hutan Penggaron

Bingung akhir pekan mau liburan kemana? Ingin berlibur atau berkemah dengan suasana alam yang asri dan hijau ? Di sekitar kota Semarang tepatnya tak jauh dari semarang, di desa susukan Kabupaten Semarang, Ungaran, Jawa Tengah terdapat kawasan Hutan Wisata Penggaron. Akses ke Hutan Wisata Penggaron ini mudah dijangkau. Kalau dari arah kota semarang sekitar 18km. Setelah memasuki Gapura selamat datang ungaran, tidak sampai 1km kiri jalan terdapat tanda jalan menuju ke arah lokasi. Tinggal mengikuti jalan kita sudah sampai lokasi.

Pintu Masuk Kawasan Wana Wisata Penggaron
Kawasan Wana Wisata Penggaron ini masih alami dengan pohon-pohon yang menjulang tinggi. Hutan Penggaron dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar Semarang sebagai tempat rekreasi, olahraga, outbond, latihan SAR, Pramuka, bahkan untuk Prewedding.Kali ini the Ngodols datang kesini bukan untuk berkemah cuma sekedar mengambil foto untuk melatih kemampuan fotografi. Kebetulan hobi kami berfoto ria tak lupa kami juga mengajak model-model cantik lho...hehehe. Mau tahu hasil jepretan kami? berikut kami sertakan foto-fotonya. Kalau menurut agan agan kurang bagus mohon dimaklumi ya..soalnya masih nubi.




Tiket masuk ke WanaWisata Penggaron murah hanya Rp 5000 kalian bisa sepuasnya menyusuri hutan ini. Tetapi harus hati-hati ya kawan karena jalan di lokasi ini sebagian rusak dan jangan sampai kesasar.Tetap jaga kebersihan ya gan, jangan buang sampah sembarangan biar kawasan wisata ini asri dan alami sampai anak cucu kita (kata-kata serius lho ni ).Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu yang bingung berlibur. Salam Lestari !!!



https://www.instagram.com/focusone.production/

Photo taken by: Focus One Production
follow IG         : @fin_restu
Models            : Nervi, Dina

Belum ada Komentar untuk "Berlibur di Hutan Semarang ? Wana Wisata Hutan Penggaron"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel