Candi Gedong Songo Tempat Favorit Wisata Murah Di Semarang

Minggu lalu kami refreshing ke daerah semarang atas, tepatnya daerah kabupaten Semarang. Perjalanan dari kota Semarang menuju lokasi kira-kira membutuhkan waktu sekitar 1 jam'an. Lokasi yang The Ngodols tuju adalah Situs Candi GEDONG SONGO. Candi Gedong Songo terletak di desa Candi, Bandungan, Ungaran Kabupaten Semarang Jawa Tengah.


Candi Gedong 9
Candi Gedong Songo merupakan candi peninggalan budaya Hindu dari zaman Wangsa Syailendra. Sesuai namanya candi Gedong Songo mempunyai 9 candi yang tersebar di lereng gunung Ungaran yang mempunyai pemandangan indah. Tapi sayangnya saat the ngodols berwisata ke gedong songo cuaca saat itu hujan, terpaksa kami gak bisa mengunjungi seluruh candi.

Wisatawan
Kami pun tidak kecewa lagian mungkin juga capek kalo harus naik sampai ke seluruh candi secara jalan menuju candi ke candi lainya cukup terjal. The ngodols hanya sampai di Vanaprastha Gedong Songo.Pemandanganya tak kalah indah pokoknya. Vanaprastha adalah sebuah lokasi yang menyediakan penginapan / villa disekitarnya tumbuh pohon pinus yang menjulang tinggi.

Vanaprastha

Gak ada ruginya deh sampai di tempat itu, untuk sekedar melepas lelah ataupun berfoto-foto ria.
Vanaprastha cocok untuk foto prewedding, pemandangannya indah untuk memanjakan mata. Lihat deh keseruan the ngodols di foto-foto berikut yang kami ambil walaupun gerimis tapi bukan menjadi halangan
Sekian keseruan The Ngodols di Candi Gedong Songo. Hati-hati saat berkendara tetap waspada dan jangan buang sampah sembarangan. Nantikan kisah The Ngodols kota-kota selanjutnya. Terima Kasih.


Belum ada Komentar untuk "Candi Gedong Songo Tempat Favorit Wisata Murah Di Semarang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel