SPOT SELFI YANG LAGI VIRAL SILANCUR HIGHLAND 2020

Tempat yang lagi viral tahun 2020 ini bernama "SILANCUR HIGHGLAND" berada di kota Magelang. Wisata ini memang dibuat untuk eksis berfoto. Letaknya yang di kaki gunung ini membuat suasana sejuk dan relax.Obyek wisata ini menyajikan keindahan alamnya, Keindahan alamnya di dukung oleh barisan gunung-gunung meliputi gunung merapi, merbabu dan gunung andong serta telomoyo.




sunrise silancur highland

Tempat wisata ini masih minim fasilitasnya. Tetapi karena pemandanganya yang indah boleh juga direncanakan untuk berkunjung kesini. Spot foto terbaik adalah background gunung sumbing yang diambil dari menara pandang.

indahnya silancur highland

Untuk memasuki tempat wisata ini pengunjung cuma membeli tiket seharga 10.000 rupiah saja. Apalagi datang saat pagi menikmati sunrise yang cantik membuat mata ini takjub.

Info Terkini saat pandemi covid 19 bisa dicek instagramnya Silancur Highland





Hasil evaluasi semi pembukaan Silancur Highland, Minggu 14 Juni 2020 dengan memperhatikan protokol kesehatan ketat di antaranya : 1. Mewajibkan pengunjung mengenakan masker 2. Mewajibkan pengunjung untuk mencuci tangan dengan sabun 3. Pengunjung yang diperbolehkan masuk hanya yang suhu tubuhnya di bawah 37,5 derajat 4. Mewajibkan pengunjung menjaga jarak minimal 1 meter 5. Pihak Silancur Highland sudah membatasi jumlah pengunjung tak lebih dari 30 persen Namun yang terjadi, kami tidak bisa membatasi jumlah pengunjung yang ada di luar area. Sedemikian banyaknya sehingga untuk keamanan dan kenyamanan bersama, kami memutuskan untuk menutup total sementara tempat wisata alam Silancur Highland per 15 Juni 2020 demi menjaga keamanan dari ancaman penularan Covid-19. Jaga kesehatan, jaga jarak, terapkan pola hidup bersih dan sehat. Tetaplah #bersatulawancorona
A post shared by SilancurHighland (@silancurhighland) on


Belum ada Komentar untuk "SPOT SELFI YANG LAGI VIRAL SILANCUR HIGHLAND 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel