Jembatan Biru Sumurup Spot Gratis Dengan View Luar Biasa Eksotis

Buat warga Semarang yang bingung liburan mau kemana. Cobalah bepergian ke arah semarang atas, tepatnya di daerah sumurup, Bawen terdapat lokasi yang kekinian pokoknya instagramable. Spot ini sebelum terkenal dan menjadi hits di kalangan remaja adalah tempat favorit fotografer landscape. Dengan pemandangan rawa pening, gunung telomoyo,gunung kendil dan gunung merbabu mata kita dibuat kagum indahnya alam Indonesia

Jembatan Biru Sumurup
Foto by The Ngodols - Fin Photography IG @fin_restu

Kenapa dinamakan Jembatan Biru? iya karena warna jembatannya berwarna biru. Disini kamu bisa menikmati udara sejuk khas dataran tinggi. Untuk masuk ke lokasi ini gratis lho alias free. Cukup membayar biaya parkir dan kalo mau nyemil dan ngopi ya harus bayar gan. Rute ke jembatan biru sangat mudah kok gan.Sebagai patokannya adalah stasiun Tuntang belok kiri ( arah alternatif ke Ambarawa )

Meskipun cuman sebuah jembatan tapi jangan salah ya. Di tangan para pecinta selfie, tempat ini bisa buat foto selfie kamu menjadi kekinian dan salah satu spot yang menjadi incaran pengunjung adalah panggung cinta.Panggung ini dilengkapi properti yang berbentuk love yang dihiasi bunga.

Foto by The Ngodols - Fin Photography IG @fin_restu
Dikawasan jembatan biru ini disediakan juga beberapa perahu untuk berkeliling menyusuri danau Rawa Pening. Kamu bisa menyewanya dengan harga 30ribu - 150ribu untuk berkeliling menikmati indahnya rawa pening. Ketika senja tiba, jembatan makin ramai didatangi muda mudi, tua dan anak untuk menikmati suasana matahari terbenam.

Gimana gan, agendakan acara liburanmu disini. Apalagi yang doyan selfie pastinya gak bakalan nyesel. Akhir kata the ngodols selalu berpesan " Tetap jaga kelestarian dengan Jangan Membuang Sampah Sembarangan"

Belum ada Komentar untuk "Jembatan Biru Sumurup Spot Gratis Dengan View Luar Biasa Eksotis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel