Salah Satu Pantai Tersembunyi Di Gunung Kidul - Pantai Pok Tunggal

Pantai Pok Tunggal
Gunung kidul yang terletak di selatan pulau jawa memang menyuguhkan banyak pantai yang eksotis dan indah dengan pemandangan yang mempesona. Salah satunya adalah pantai pok tunggal dengan hamparan pasir putih serta perbukitan karst.
Pantai Pok Tunggal terletak di antara pantai Indrayanti dan pantai Siung. Pantai ini termasuk pantai yang jarang dikunjungi wisatawan, karena akses menuju ke lokasi ini cukup jauh dan jalan menuju pantai dari jalan utama masih rusak, jalanan masih berupa jalan berbatu untuk itu sebaiknya harus berhati-hati.
Fasilitas di Pantai Pok Tunggal cukup lengkap. Di sini tersedia gazebo dan payung yang disediakan pengelola untuk disewakan. Penginapan juga tersedia di lokasi ini.


Pesona Pantai Pok Tunggal adalah barisan tebing karang yang berdiri gagah bagaikan benteng.Di Tebing karang pantai ini masih terdapat primata liar. Anehnya di Pantai Pok Tunggal ini masih terdapat mata air tawar yang berasal dari aliran sungai bawah tanah.Tetap jaga kelestarian alam ya bro saat mengunjungi tempat wisata biar kita tidak bosen ketempat yang sudah kita kunjungi.

Belum ada Komentar untuk "Salah Satu Pantai Tersembunyi Di Gunung Kidul - Pantai Pok Tunggal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel