THE LOST WORLD CASTLE DIBUKA SAAT PANDEMI COVID-19


Salah satu wisata yang bisa dikunjungi saat pandemi covid 19 ini adalah The Lost World Castle tentunya patuhi protokol keamanan COVID19 dimanapun dan dalam aktivitas apapun.

THE LOST WORLD CASTLE 
The Lost World Castle merupakan salah satu objek wisata di kawasan lereng Gunung Merapi yang terletak di Dusun Petung, Desa Kepuharjo Cangkringan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Objek wisata ini dibangun menyerupai Benteng Takeshi dan dibangun di atas lahan 1,3 hektare pada tahun 2016.

Harga tiket masuk the Lost World Castle cukup murah hanya 25 ribu per orang. Disini kalian dapat menikmati spot fotografi yang unik. Siapkan kamera ponsel atau kamera professional kalian untuk selfi disini.



Waktu berkunjung yang baik adalah saat pagi atau sore hari karena cuaca yang sejuk. Kamu bisa menikmati pemandangan kota jogja dari atas ketinggian. Saat sore juga kalian dapat menikmati sunrise yang indah dari tempat ini.

Pengelola juga membangun kastil bertujuan untuk menyampaikan edukasi tentang erupsi dahsyat gunung Merapi beberapa tahun silam. Erupsi tersebut telah menerjang beberapa desa di sekitar lereng merapi dan menyebabkan lenyapnya desa kepuharjo.

Tetap stay Stay safe ya gaiss..
Untuk info update cek instagram @thelostworldcastle
 


The Lost World Castle
Alamat The Lost World Castle: Kepuharjo, Cangkringan, Kabupaten Sleman
HTM Kaliadem: Rp 3 ribu per orang dan Rp 2 ribu per motor.
HTM The Lost World Castle: Rp 25.000 per orang
Parkir motor: Rp 2.000
Parkir mobil: Rp 5.000
Jam buka The Lost World Castle: Senin sampai Jumat, dari pukul 07.00 - 18.00, Sabtu dan Minggu dari pukul 06.00 - 18.00

Belum ada Komentar untuk "THE LOST WORLD CASTLE DIBUKA SAAT PANDEMI COVID-19"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel