Pantai Marina Salah Satu Tujuan Wisata Kota Semarang

Semarang adalah Kota yang terletak di bagian utara pulau Jawa, tepatnya Jawa Tengah. Oleh karena itu Semarang mempunyai banyak wisata pantai salah satunya Pantai Marina. Masyarakat Semarang Pasti tau Pantai Marina. Bersebelahan dengan Maerokoco dan PRPP akses ke pantai marina sangatlah mudah, setelah melewati Perumahan Puri Anjasmara anda pun mudah menemukan lokasinya.

Pantai Marina




Di Pantai ini anda bisa naik perahu untuk keliling pantai, ataupun menikmati indahnya suasana saat matahari tenggelam dan mendengarkan deburan ombak. Sayangnya kami the ngodols kurang beruntung menunggu sunset karena pada saat itu cuaca sedang mendung.Dan yang sangat penting untuk pasangan yang di mabuk asmara di pantai Marina ini cocok untuk ber-Romantis ria

Perahu di Pantai Marina
Yang suka hunting foto tempat ini bisa dijadikan pilihan. Suasana Eksotis menambah cantik saat di abadikan dalam sebuah foto.Selain Pantai Marina sebagai tempat favorit wisata warga Semarang masih banyak pantai di Semarang yang tak kalah indah.Di lain waktu pasti The Ngodols akan membahasnya.


Belum ada Komentar untuk "Pantai Marina Salah Satu Tujuan Wisata Kota Semarang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel